FORUMKU
FORUM BELAJAR NGEBLOG, BISNIS & INVESTASI
FORUM BELAJAR NGEBLOG, BISNIS & INVESTASI

The Death Of Network Marketing

Label:

the death of network marketingTahun lalu kita baca report The Death Of Adsense dari Scott Boulch, lalu ada juga The Quick and The Dead dengan segala kontroversi dan motivasi marketing di belakangnya. Sekarang ada lagi The Death Of Network Marketing yang ditulis oleh Dr. Ellie Drake berkolaborasi dengan Mike Filsaime. Apa sih isi report yang kelihatannya cukup menarik ini? Benarkah network marketing sudah mati?

Report ini patut dibaca terutama oleh para pebisnis MLM atau Network Marketing, karena Ellie memaparkan dengan bagus alasan-alasan kenapa bisnis MLM atau Network Marketing sedang sekarat dan mati (bila tidak ada inovasi mendasar). Report ini juga perlu dibaca oleh para pelaku Internet Marketing karena di dalamnya menawarkan konsep gabungan antara network marketing dengan internet marketing yang disebut sebagai Netweb Marketing.

Ellie sendiri adalah seorang imigran dari Iran berlatar belakang pendidikan medis yang kemudian meninggalkan profesi medikalnya untuk terjun di bisnis MLM/NM hingga mencapai income yang pantas diandalkan. Jadi apa yang dia tulis dalam report ini memang pernah dia alami dan dia tahu apa yang sedang dia bicarakan. Mike Filsaime, datang dari sisi Internet Marketing dengan reputasi yang tidak diragukan lagi. Keduanya berkolaborasi dalam Netweb Marketing.

Memang memanfaatkan teknologi komunikasi dan internet untuk pemasaran MLM bukanlah konsep yang baru. Saya menyebutnya sebagai MLM Sarungan. Tetapi apa yang digagas dalam Netweb Marketing bukan sekedar perubahan dalam sarana dan mekanisme kerja MLM, tapi memerlukan perubahan paradigma dari industri ini secara keseluruhan.

Report ini bisa Anda download gratis di sini.

Oh ya bila Anda merekomendasikan free report ini kepada orang lain, Anda akan diberi imbalan $0.25 per orang di level 1, dan $0.25 untuk level 2. Tapi saya harap Anda jangan rekomendasikan report ini hanya karena 25 sen dollar itu, melainkan karena Anda merasa yakin laporan ini berguna bagi orang lain yang berminat di bidang NM dan IM.

Disadur dari edy4life.com.

0 komentar:
Join My Community at MyBloglog!

My Cbox

Pop up my Cbox
free counters

FEEDJIT Live Traffic Map

Tag Clouds

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Arsip Blog

Adsense Indonesia

Recent Comments

Followers

Powered By Blogger

Mampir memberi makan ikanku (klik-klik)